Facebook Pixel

Seminar Digital Marketing Toko Online [Rabu,08 Januari 2014]

Seminar Digital Marketing Toko Online [Rabu,08 Januari 2014]
Harian KR - Jejualan yang bergerak di bidang jasa toko online, menyelenggarakan Seminar Branding dan Digital Marketing Toko Online, Sabtu (11/1) di Jogja Expo Center (JEC). Kegiatan yang berlangsung pukul 09.00-13.00 menghadirkan tiga narasumber, Aria Rajasa (Founder Gantibaju.com), Ryan Gondokusumo (Founder Sribu), David Christianto dan Erick Yonathan Radja (Digital Marketing DG Traffic).

“Seminar ini kami selenggarakan karena banyaknya permintaan pebisnis online di Yogyakarta,” kata Public Relations PT JC Indonesia (Jejualan) Agusti Puspararas saat bersilahturahmi dengan Pimpinan Redaksi KR, Drs Octo Lampito MPd, Selasa (7/1). Ikut menyertai, Fery (Social Media Division), Ana, Erlin (Marketing), Edha (Admin).

Menurut Puspa, narasumber yang hadir merupakan praktisi bisnis e-commerce yang sudah expert dan akan membagikan tips dan cara-cara yang dilakukan untuk strategi digital marketing di Yogyakarta,” kata Puspa.

Lebih lanjut dikemukakan pemateri yang dihadirkan memiliki spesifikasi berbeda-beda. Aria Rajasa merupakan praktisi bisnis online dengan dua brand yang sudah besar yaitu gantibaju.com dan tees.co.id. Ryan Gondokusumo memiliki jasa untuk desain dan bisnis yang unik serta dijalankan dengan model e-commerce. Sedang tim dari DGtraffic merupakan agency adword yang sudah mendapatkan sertifikat dari Google.

“Semua pemateri dihadirkan dengan spesifikasi berbeda-beda untuk menambah wawasan pebisnis online. Jejualan berharap kegiatan ini membantu dan membesarkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) sehingga dapat berkembang pesat dalam bisnisnya,” kata Puspa. Pendaftaran peserta bisa di kantor Jejualan di Jl. Perintis Kemerdekaan No 33 Yogyakarta. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di www.Jejualan.com.

Coba sekarang GRATIS 15 hari

Info

Pendaftaran sedang diproses. Silahkan menunggu.

Hubungi KamiJejualan - Hubungi Kami