Facebook Pixel

1000 Member Berbayar, Bergabung Bersama Jejualan

1000 Member Berbayar, Bergabung Bersama Jejualan
KLIKPOSITIF -- Startup berbasis platform toko online asal Yogyakarta, Jejualan, mengklaim telah mencapai milestone baru dengan pencapaian 1000 member berbayar yang aktif di seluruh Indonesia.

Keberhasilan yang ditorehkan website e-commerce ini, didapatkan kurang dari setahun, sejak di-launching pada Januari 2013 lalu.

"Tentunya ini sebagai start yang baik untuk lebih dapat mengembangkan lagi fitur dan pelayanan kepada member. Prestasi yang baik di awal perjalanan Jejualan ini dapat membantu entrepreneur untuk berekspansi ke bisnis online," jelas Jejualan dalam pernyataan tertulisnya.

Menurut StartUp toko online ini, Lonjakan lebih dari 1000 member berbayar tersebut tak lepas dari respons positif dari pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) di seluruh Indonesia terhadap layanan yang diberikan oleh Jejualan.

“Pelayanan Jejualan memuaskan, apalagi ada layanan livechat 24 jam yang selalu membantu website myoceanseven.com. Kalau ada pebisnis yang ingin membuka toko online tapi masih gaptek seperti saya, Jejualan.com adalah pilihan yang tepat” ujar Diki Fansuri, salah satu member aktif Jejualan.

Jejualan juga optimis dapat menguasai market share di Indonesia sebagai platform toko online.
Hubungi KamiJejualan - Hubungi Kami